DPD SPI Telah Resmi Terdaftar Di Kesbangpol Kuansing

DPD SPI Telah Resmi Terdaftar Di Kesbangpol Kuansing

Gambar serah Terima SK terdaftar kesbangpol kuansing

HandalNews Riau, Kuansing- Dewan Pimpinan Daerah Solidaritas Pers Indonesia  Kuantan Singingi resmi terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kuantan Singingi sesuai dengan Surat Keterangan nomor : 210/BKBP- Pol/2021/51 tanggal 30 Juni 2021.

Kepala Kesbangpol Kuansing Asnul,S.Pd melalui Kepala bidang Politik Amrizal, SE MSi menyambut baik kehadiran Pengurus SPI Kuansing di Kesbangpol  Kuantan Singingi Senin (5/7/2021) pagi.

" Mari kita bersinergi bersama - sama membangun Kuantan Singingi ke depan, dan bersinergi yang positif," ujar Kepala Bidang Politik Kesbangpol Kuansing Amrizal,SE M.Si yang di dampingi Sepli Imran,SH  kasubid Kelembagaan dan Orsospol.

Di katakan Amrizal, hasil karya jurnalistik  teman - teman wartawan itu bak kata pepatah " mata penah" lebih tajam dari  " mata pedang," untuk itu keberadaan teman - teman wartawan akan dapat memberikan pengaruh baik positif maupun negatif bagi kemajuan daerah," katanya.

Di tempat yang sama Ketua SPI Kuansing Wawan Syaputra Senin (5/7/21) mengatakan bahwasanya dengan telah terdaftarnya SPI Kuansing, kedepan kami akan mulai meningkatkan kinerja selaku garda terdepan memberikan informasi, edukasi kepada masyarakat yang akurat di sajikan secara berimbang," ungkap Ketua SPI Kuansing.

Seterusnya, diharapkan kepada rekan rekan warrawan yang bernaung di bawah SPI supaya terus meningkatkan profesionalitas nya dalam melakukan peliputan berita. Ingat semboyan kita " SPI ... Luas tak terbatas, SPI ...Berani, SPI .. damai, SPI.... Solid," terang Ketua SPI.

Kemudian terakhir, diharap kepada dinas instansi dan swasta dapat saling bersinergi dan bermitra dengan baik, sehingga program pemerintah pusat maupun daerah dapat terpublikasikan ke tengah - tengah masyarkat," pungkas Ketua Wawan Syaputra Ketua SPI Kuansing. Red riski

Komentar Via Facebook :