Bupati HM Wardan Hadiri Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan

Bupati HM Wardan Hadiri Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan

Keterangan Foto : Bupati Inhil HM Wardan MP Memberi Ucapan Selamat Kepada Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan

HandalNews Riau, Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan, menghadiri Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tembilahan yang dilaksanakan di Aula Kantor Pengadilan Tinggi Jl.Jendral Sudirman Pekanbaru, Jum’at (25/6/2021) pagi.

Pada Pelantikan dan serah terima (Sertijab) Ketua PN Tembilahan ini, turut juga dihadiri Ketua DPRD DR.Ferryandi, ST.MT, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Endang Rosmala Dewi, S.Ag,. M.H dan Kejaksaan Negeri Tembilahan, Rini Triningsih, SH.M.Hum. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru Dr.Drs.H.Panusunan Harahap, SH.MH.

Pasca prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, bupati mengucapkan selamat kepada Ketua PN yang mendapat amanah dan memberikan apresiasi atas jasa-jasa yang telah diberikan.

“Mudah-mudahan koordinasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi,”ujar H.M.Wardan.

Sebagai informasi Kepala PN Tembilahan yang baru Ibu Hera Polosia Destiny, SH.MH sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Tembilahan, menggantikan ibu Nurmala Sinurat SH.MH Ketua PN Tembilahan yang pindah tugas menjadi Ketua PN Tungkal. (Adv)

Komentar Via Facebook :