Junjung Tinggi Solidaritas, Ketum SPI Kunjungi Keluarga Jajarannya di RSUD Arifin Ahmad

Foto Ketum SPI Saat Mengunjungi Adik Wakil Ketua SPI DPD Rohul

HandalNews Riau, Pekanbaru- Sosok Figur Ketum DPP SPI Suriani Siboro Sudah Tidak Diragukan Lagi Bentuk Kepeduliannya terhadap seluruh jajaran SPI Pusat dan Daerah dan termasuk keluarga dari jajaran Pengurus yang ada di Pusat dan Daerah.

Suriani Siboro Dan Pengurus Lainnya Besuk Ayah Dari Wakil Ketua DPD SPI Rohul Selasa 13/07/2021 Yang Saat Ini Dirawat Dirumah Sakit Umum Daerah Arifin Acmad, Lorong Dahlia ruang Observasi.

Kedatangan Ketum SPI ini Memberikan Rasa Semangat Kepada jajarannya khususnya buat Wakil Ketua DPD SPI Rohul Agar Tetap Tenang Dalam Menghadapi Musibah apapun yang datang menghampiri kita selagi masih hidup.

Dalam Kunjungannya Tersebut Suriani Siboro Menyampaikan kepada Orang Tua Wakil Ketua DPD SPI Rohul," Semoga Lekas Sembuh ya pak," ucapnya kepada orang tua dari Wakil Ketua DPD SPI Rohul itu.

Dalam kunjungannya juga Ketua Umum SPI menghampiri perawat yang piket pada saat itu supaya mengganti sepre tempat tidur dan selimut Bapak itu karena sudah tidak layak di pakai.

" Sus tolong gantikan sepre dan selimut Bapak itu karena sudah koyak koyak dan tak layak di pakai." Ucapnya

" Baik ibu" kata perawatnya.

Sangat Hati hati perawatnya menggantikan sepre dan selimut Bapak itu. 

Dengan perhatian Ketum SPI keluarga besar dari Waket DPD Rohul sangat Senang Atas Kunjungan dan perhatian Ketum SPI.

Ditempat yang berbeda keluarga besar mengatakan kepada awak media, " Ia Bang, Kami Sangat Senang Ketum SPI berkunjung Dan Membesuk Ayah Saya."ucap Roni yang pada saat itu menjaga ayahnya, 

Lanjutnya, " Beliau Sangat Ramah Kepada Kami Dan Memberikan Buah Buahan Untuk Ayah Saya Semoga SPI tetap Solid dan Selalu Bersosial." Roni Purba kepada awak media.

Kunjungan pun tidak hanya di kamar Dahlia saja ternyata ada juga Keluarga Jajaran DPP SPI yang di Rawat di ruangan yang berbeda namun sama sama di Rumah Sakit Umum Arifin Ahmat.

Dalam hari yang sama juga Ketua Umum SPI di sambut hangat oleh keluarga Bapak Jhon dimana adeknya sudah beberapa hari inaf rawat di Rumah Sakit Arifin Ahmat.

Sapaan Ketua kepada adek pak Jhon sembari melparkan senyumnya seakan memberi semangat kepada orang yang terbaring lemah, 

" Apa kabar dek ?, Harus makan ya !, Supaya memiliki tenaga untuk melawan sakit dan lekas pulang." Ujarnya sambil mengusap punggung adek Jhon.

" Ia ibu Ketua, terima kasih ya ketua sudah sempatkan waktunya melihat saya, terima kasih buat doanya dan salam buat jajarannya ya ketua." Ujarnya mengahiri.

Rilis Resmi DPD SPI Rokan Hulu

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait