Kapolda Riau Ikuti Apel Pelaksnaan Penjemputan Pasien Covid-19 yang ISOMAN

HandalNews, Riau - Apel Penjemputan serentak terhadap pasien covid-19 yang melaksanakan isoman di wilayah kota Pekanbaru, Riau, dilaksanakan dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Gubernur Riau telah dilaksanakan, Kamis (15/7/21) jam 08.30 Wib sukses dilaksanakan.

Apel penjemputan tersebut dipimpin secara bersama oleh Wakil Gubernur Riau, Brijend TNI (Purn) Drs. Edy Nattar, S. Msi dan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, SIK. Msi.

Acara juga dihadiri oleh para PJU Polda Riau, Polresta Pekanbaru, Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru serta tenaga kesehatan yang melaksanakan Penjemputan serentak terhadap pasien covid-19 yang melaksanakan isoman di wilayah kota Pekanbaru.

Wakil Gubernur Riau, Brijend TNI (Purn) Drs. Edy Nattar, S. Msi., menyebut seperti diketahui, sejak 14 Juli 2021 di Provinsi Riau warga yang terpapar Covid-19 berjumlah 978 orang dengan tingkat kesembuhan 474 orang, meninggal 16 orang artinya tingkat kesembuhan dibawah dari tingkat keterpaparan yang sebelum nya berkisar 500 an orang.

"Kondisi pada saat ini menuntut kita harus serius didalam menangani Covid-19. Saya apresiasi kepada TNI/ POLRI dan jajaran membantu Pemerintah Daerah didalam percepatan penanganan Covid-19 diwilayah Provinsi Riau. oleh sebab itu hari ini salah satu upaya pemerintah telah menyiapkan tempat tempat isolasi mandiri yang terkonsentrasi di dalam pelaksanaan percepatan penanganan Covid-19 diwilayah Provinsi Riau,"  kata Wagubri.

Sementara Kapolda Riau, menyampaikan, "Hari ini, merupakan hari yang baik bagi kita semua untuk berbuat baik menolong bagi saudara saudara kita yang terpapar covid-19".

"Semoga saudara saudara kita dapat kita tangani dengan baik dan kemudian secara keseluruhan Covid-19 dapati kita tangani dengan baik, hanya itu yang dapat saya sampaikan selamat bertugas tuhan akan mencatat amal baik kita semuanya," kata Agung.**

Tags :Polda Riau
Komentar Via Facebook :