Menikmati Kesendirian, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Jomblo

Ilustrasi

Setiap zodiak akan memandang hubungan percintaan dengan cara masing-masing. Ada yang tidak betah sendiri, namun ada juga yang lebih menikmati kesendirian. Bukannya tidak ingin berpasangan, namun mereka memang memiliki sifat alami yang jadi penyebab lebih memilih menjomblo.

Ya, beberapa orang memang lebih suka jomblo. Dengan begitu mereka merasa lebih bebas karena tidak senang diatur oleh pasangan. Walaupun tidak selamanya akan menjomblo, namun beberapa zodiak ini begitu menikmati kesendiriannya.

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo yang memiliki ego tinggi cenderung lebih mementingkan diri sendiri. Zodiak berlambang singa ini merasa dirinya adalah pusat perhatian orang sekitar. Mereka akan memilih untuk jomblo dulu karena agar tidak menghambat kesehariannya. Meski demikian, mereka akan menjalani hubungan dengan cara yang berbeda ketika Leo telah memiliki pasangan.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Mencintai kebebasan sangat menggambarkan pribadi Sagitarius. Mereka tidak suka diatur dalam kesehariannya. Selain itu, memegang komitmen mungkin tidak akan dilakukan oleh Sagitarius. Kehadiran pasangan akan sedikit mengekang aktivitas zodiak yang berjiwa petualang ini. Kalaupun harus memiliki pacar, mereka akan mencari partner yang tepat dan percaya penuh padanya.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Zodiak ini terkenal dengan prinsip yang kuat. Mereka cenderung memilih untuk menjomblo dan mungkin tidak akan mencari pasangan dalam waktu dekat. Hal ini dilakukan oleh Aquarius semata-mata untuk mengejar tujuan mereka dengan lebih fokus. Pada akhirnya jika mereka memilih untuk berpasangan, sikap open-minded adalah syarat wajib dari si pasangan.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces dikenal dengan zodiak yang mungkin paling sensitif di antara yang lain. Mereka sangat tidak menyukai kritik dan larangan. Zodiak ini sangat susah untuk memaafkan apabila hatinya sudah dilukai pasangan. Dengan begitu, Pisces lebih memilih untuk single dan bahagia apabila sebelumnya sudah disakiti orang lain.

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait