Wabup Inhil Syamsuddin Uti Tinjau Vaksinasi Covid-19

HandalNews Riau, Tembilahan -  Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti melakukan peninjauan Vaksinasi yang dipusatkan di Jalan Sabilal Muhtadin Tembilahan Hulu dan Gedung Wanita Sungai Beringin.Senin (24/5/2021)

Kegiatan vaksinasi di Jalan Sabilal Muhtadin Tembilahan Hulu di laksanakan oleh Masyarakat bekerjasama dengan Puskesmas Tembilahan Hulu dengan sasaran 40 orang untuk pelayan publik dan lanjut usia (Lansia)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara itu, Vaksinasi di Gedung Wanita Sungai Beringin Tembilahan dilaksanakan Kantor BP3AKB Inhil bekerjasama dengan Puskesmas Gajah Mada dengan sasaran 60 orang untuk pegawai dilingkungan Kantor BP3AKB dan juga masyarakat umum.

Dalam peninjauannya, Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang telah ikut melakukan penyuntikan Vaksin.



 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

"Penyuntikan vaksin yang kita lakukan ini guna meningkatkan daya tahan tubuh dan Kepada masyarakat yang belum melakukan penyuntikan vaksin untuk segera mendatangi tempat puskesmas ataupun pusat kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah" ungkapnya

Wabup juga mengatakan dengan tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada masyarakat baik yang sudah maupun yang belum melakukan penyuntikan Vaksin untuk selalu mengikuti himbauan protokol kesehatan di setiap kegiatan.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim yang telah ikut mensukseskan vaksinasi ini, baik tenaga kesehatan, TNI-Polri, Satpol PP, BPBD dan pihak yang telah mensukseskan Vaksinasi ini." tambahnya. (Galeri Foto/Pemkab-Inhil)








 

Komentar Via Facebook :