Wakil Bupati Inhil Samsuddin Uti Buka Festival SAINS 2021

WakilBupatiInhilSamsuddinUti

HandalNews Riau, Tembilahan - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti membuka Festival SAINS 2021 yang dilaksanakan Forum Mahasiswa BIDIKMISI Universitas Islam Indragiri (Unisi), Selasa (15/6/2021) di halaman Kampus Unisi Jl.Soebrantas dengan mengikuti Protkes.

Pembukaan Festival SAINS TH 2021 yang mengangkat Tema "melalui kompetisi gali potensi ukir prestasi" ditandai dengan pemasangan tanda peserta oleh wakil Bupati kepada 2 orang perwakilan peserta.

Kegiatan ini turut dihadiri Unsur Pimpinan Forkopimda, Rektor Unisi Dr.Najamuddin, Lc, didampingi Wakil Rektor 1, Ketua Prodi dan Civitas Akademisi dilingkungan Unisi.

Sebagai informasi Pelaksanaan ini berlangsung selama 3  hari dari tanggal 15-17 Juni 2021 bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berfikir kritis guna menciptakan generasi emas yang berkualitas dalam pendidikan, menumbuhkan minat belajar agar dapat bersaing sportif dizaman Modern ini.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam rangka Milad Unisi Ke-13.

Terimakasih atas kesempatan Wakil Bupati yang telah menghadiri acara sekaligus membuka Festival SAINS TH 2021. Dimasa Pendemi Covid-19 kami dan jajaran Unisi terus berkarya salah satunya Pelaksanaan Festival SAINS yang dilaksanakan Formadiksi, demikian diungkapkan Rektor Unisi Dr.Najamuddin, LC. 

Sementara Wabup H.Syamsuddin Uti. Menyampaikan apresiasi atas dilaksanakan kegiatan festival SAINS ini. Karena, dengan Sains mampu memecahkan masalah dan melakukan perencanaan yang baik. 

"Dengan Sains kita bisa memecahkan masalah dan membuat perencanaan yang baik. Untuk itu diucapkan terimakasih kepada Civitas Akademisi Unisi yang telah menyelenggarakan kegiatan ini", ungkap Wabup yang biasa di sapa Abah SU.

Beliau juga memberikan apresiasi dan bangga dengan adanya Unisi yang merupakan satu-satunya Universitas yang dimiliki Kabupaten Indragiri Hilir dan mampu bersaing dengan Universitas-Universitas yang ada di Indonesia. 

“Untuk itu, kepada mahasiswa yang menempuh pendidikan di Unisi ini untuk betul-betul belajar sehingga menjadi pelopor bangsa khususnya Kabupaten Indragiri Hilir kedepan,”

Diakhiri Sambutan, Wabup SU juga menyerahkan Uang tunai sebesar Rp 1 Juta untuk kelancaran kegiatan ini. (red)

Komentar Via Facebook :