Masyarakat dan Tokoh Adat Resah Akan Maraknya Cafe Remang Remang Di Tambusai Utara

Masyarakat dan Tokoh Adat Resah Akan Maraknya Cafe Remang Remang Di Tambusai Utara

HandalNews Riau, Rokan Hulu - Tokoh agama, tokoh adat dan ibu - Ibu Perwiritan sudah resah dengan maraknya cafe remang remang di jalan lintas Tambusai Utara menuju Rohil. 

Para tokoh agama dan ibu ibu perwiritan ini pun memohon kepada pihak yang berwenang agar dapat menertibkan dan kalau bisa menutup cafe remang remang tersebut karena rata rata cafe remang remang tersebut terletak di pinggir jalan lintas dan mudah dikunjungi oleh anak anak yang belum cukup usia" ucap mereka senin (22/08/22).

Tokoh masyarakat yang tidak ingin namanya disebutkan Mengatakan"Jika tidak ada tanggapan dari pihak aparatur yang berwenang maka kami dari masyarakat akan bergerak untuk mendatangi cafe remang remang tersebut agar tutup paksa dengan cara kami"sebutnya seraya diamini oleh ibu ibu perwiritan.

Sambungnya lagi "Kami paham pekerja tersebut hanya mencari nafkah untuk mereka, namun kami dari masyarakat meminta agar tempat tersebut dapat di buka jauh dari pemukiman masyarakat dan kami takut berpengaruh kepada anak anak yang masih di bawah umur. 

Mohon sekali lagi kepada bapak bapak yang berwenang agar segera dapat menertibkan cafe tersebut, Kami sangat kwatir betul nantinya anak anak kami dapat terpengaruh"harapnya

Komentar Via Facebook :